Manajemen Targetkan Poin Penuh

Manajemen PSIS Semarang, menargetkan untuk bisa mengambil poin penuh saat melawan Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ketujuh kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Target tiga poin disampaikan oleh General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

“Untuk lawan Persela, dari manajemen menargetkan poin penuh. Memang kalau di papan kalasemen sementara, Persela berada di urutan terbawah, tetapi kami tidak ingin memandang Persela dengan sebelah mata,” ucap pria yang akrab disapa Liluk itu.

Liluk menuturkan, Persela memiliki pemain-pemain muda yang berbakat. Karenanya, PSIS tidak bisa meremehkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Dari evaluasi tim pelatih, kehilangan tiga poin dari laga sebelumnya dikarenakan kondisi pemain yang kurang fit. Memang, PSIS memiliki jadwal yang padat, tiga pertandingan dalam sembilan hari.

“Dari evaluasi tim pelatih, para pemain memang kelelahan mengingat jadwal yang padat dan membuat kondisi pemain kurang fit. Dua away dan satu home dalam sembilan hari,” ujarnya.

Manajemen PSIS juga tidak ingin kehilangan poin pada laga sebelumnya terulang kembali.

“Sangat disayangkan kemarin kita kehilangan tiga poin. Target kami tentu tetap mendapatkan poin penuh. Melawan Persela, ada cukup waktu untuk rest dan recovery, insta Allah kita akan all out dan lebih fight untuk meraih poin penuh,” tutur Liluk.

Share Now

Related Post

Leave us a reply