Benahi Kekurangan Untuk Raih Poin Penuh

PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ketujuh kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, jeda empat hari setelah melawan Barito Putera dimanfaatkan oleh PSIS untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan pada pertandingan sebelumnya. Laskar Mahesa Jenar tidak ingin kecurian poin lagi.

Pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra, menuturkan, poin penuh menjadi target dalam menghadapi Persela Lamongan.

“Kita memiliki jeda empat hari, selama empat hari itu kita melakukan pembenahan, terutama untuk finishing. Kita ingin meraih poin penuh dan untuk meraih poin tersebut tentunya kita harus melakukan pembenahan. Alhamdulillah sampai official training (OT) tadi pagi, tidak ada masalah,” kata Jafri Sastra, Jumat (5/7/2019).

Terkait kondisi pemain, PSIS berharap Septian David Maulana dan Hari Nur bisa semakin membaik. Pasalnya, keduanya sempat dirawat di Rumah Sakit.

“Kami saat ini berharap David dan Hari Nur kondisinya semakin membaik karena mereka sempat dirawat di rumah sakit. Jadi, besok pagi kami masih harus melihat kondisi mereka seperti apa. Apakah akan kami mainkan untuk melawan Persela atau tidak,” ujar Jafri.

Share Now

Related Post

Leave us a reply