PSIS U18 Sukses Balas Kekalahan

PSIS U18 berhasil membalas kekelahan yang terpaksa diterima pada laga hari pertama saat menghadapi PSS U18 di Stadion Undip, Sabtu (6/7/2019) pagi WIB.

Pada laga hari kedua yang diadakan di Stadion Undip, Minggu (7/7/2019) pagi WIB, PSIS U18 berhasil unggul 1-0 atas PSS U18. Gol tunggal dari Ragil Pramudya Santoso pada menit ke-27 berhasil menyelamatkan tiga poin tersebut dari lawan.

Mendapatkan tiga poin, pelatih kepala PSIS U18 mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan pada pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan setelah kami harus kalah 0-1. Hari ini, kami mampu membalas dengan hasil 1-0 lewat gol tunggal dari Ragil,” kata Khusnul Yakin, Minggu, (7/7/2019).

Khusnul tak memungkiri pertandingan yang dihadapi anak-anak asuhnya merupakan pertandingan yang cukup menantang. Di balik tantangan yang ada, ia memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya jika mereka bermain dengan baik.

“Pertandingan hari ini cukup menguras tenaga, karena itu kami melakukan rotasi pemain. Tapi alhamdulillah, para pemain bermain dengan baik,” ucapnya.

Sebagai pencetak gol tunggal, Ragil Pramudya Santoso, mengaku senang bisa bermain dengan baik dan memberikan kemengan bagi PSIS U18.

“Alhamdulillah saya bisa memberikan yang lebih baik dari kemarin. Tentu senang bisa mencetak gol, tetapi semua juga berkat kerja keras tim,” tutur Ragil

Share Now

Related Post

Leave us a reply