Ini Alasan Hari Nur Tak Ikut Away

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, masih belum bisa dimainkan untuk melawan Borneo FC pada laga lanjutan pekan kedelapan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (10/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Hal tersebut berkaitan dengan kondisi dari Hari Nur Yulianto. Memang, pemain dengan nomor punggung 22 tersebut sudah keluar dari rumah sakit setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan akibat gejala tifus.

Dokter tim PSIS, Dwi Yoga Yulianto, memberikan penjelasan terkait kondisi Hari Nur.

“Hari Nur sudah baik-baik saja kondisinya. hari ini dia kontrol dan hasilnya bagus,” kata Yoga, Senin (8/7/2019).

Meskipun kondisi Hari Nur sudah membaik, namun ia masih harus tetap melalui masa pemulihan. Hal tersebut supaya kebugarannya bisa meningkat.

“Hari Nur masih dalam masa pemulihan, jadi dia belum bisa ikut ke Samarinda. Pemulihannya ini dkitujukan untuk meningkatkan kebugarannya supaya ketika nanti ada pertandingan lagi, dia sudah siap dan kondisinya fit,” ujar Yoga.

Setelah melawan Borneo FC, PSIS akan kembali dihadapkan laga tandang berhadapan dengan PSS Sleman. Meski berjarak sekitar sepekan, namun Yoga masih belum bisa memastikan apakah pemain asal Kendal tersebut bisa diturunkan atau tidak.

“Kalau lawan PSS Sleman, kita masih harus melihat kebugarannya nanti,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply