PSIS Unggul 3-1 di Babak Pertama

PSIS Semarang dijamu oleh PSS Sleman pada pekan kesembilan laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Baik PSIS maupun PSIS saling menyerang. Namun, Laskar Mahesa Jenar harus lebih dulu mengakui keunggulan klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Pada menit keempat, tendangan Brian Ferreira berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Jandia Eka Putera. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk PSS Sleman.

Tak ingin menyerah dengan keadaan, PSIS bangkit. Serangan demi serangan terus diluncurkan.

Setelah 28 menit saling serang, PSIS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Umpan dari Fredyan Wahyu berhasil diolah oleh Silvio Escobar. Kedudukan menjadi 1-1.

PSIS mendapatkan peluang tendangan bebas yang dieksekusi oleh Patrick Mota, namun belum membuahkan gol.

Setelah tendangan bebas tersebut, gawang PSIS kembali diserang oleh PSS Sleman. Aksi ciamik dari Jandia berhasil menepis serangan lawan.

Berkat aksi Wallace Costa melalui tendangan penaltinya pada menit ke-42, PSIS berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 atas PSS Sleman.

Tak puas dengan skor 2-1 atas PSS Sleman, Laskar Mahesa Jenar kembali membobol gawang tim dari Kota Gudeg itu. Tendangan Bayu Nugroho pada menit 45+2 membuat tim asuhan Jafri Sastra mampu mengoleksi tiga gol di babak pertama.

Babak pertama berakhir, skor sementara keunggulan 3-1 untuk PSIS..

Share Now

Related Post

Leave us a reply