Manajemen Ingin Ulang Sejarah Musim Lalu

Manajemen PSIS ingin sejarah di musim lalu, saat melawan Persib Bandung, terulang kembali. Pada kompetisi musim 2018, Laskar Mahesa Jenar berhasil menang 3-0 saat menjamu Maung Bandung.

Kisah tersebut ingin kemali diulang saat PSIS menjamu Persib Bandung pada pekan ke-10 laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Hal itu dikatakan oleh General Manager (GM) PSIS, Wahyu Sunarto.

“Untuk laga minggu sore, tentu seperti pertandingan yang sebelumnya, kami tetap menargetkan poin penuh, apalagi laga besok merupakan laga kandang. Pada musim lalu, PSIS juga menang 3-0 atas Persib. Tentu kami ingin itu kembali terulang,” kata pria dengan sapaan Liluk itu.

Kemenangan dari laga tandang saat melawan PSS Sleman, diakui oleh Liluk menjadi motivasi bagi Lasar Mahesa Jenar untuk menghadapi Persib.

“Kemarin PSIS berhasil meraih poin penuh di Sleman, kami sangat mengapresiasi itu. Hasil tersebut tentunya menambah motivasi tersendiri untuk lawan Persib Bandung,” ucap Liluk.

Tak hanya itu, Liluk juga menginginkan untuk menyapu bersih semua laga kandang. Pasalnya, PSIS saat bermain kandang sempat meraih satu kali kalah dan satu kali imbang selama sembilan pekan kompetisi yang berjalan.

“Kita ingin menyapu bersih laga kandang. Kita sebelumnya sempat kalah dari Kalteng Putra dan imbang saat berhadapan dengan Barito. Tentunya, kita tidak ingin kecurian poin untuk yang ketiga kalinya,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply