PSIS U20 Antusias Sambut EPA Liga 1 U20

PSIS Semarang U20 menyatakan kesiapannya untuk menghadapai Barito Putera U20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga U20 di Stadion Undip, Tembalang, Semarang, Sabtu (20/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Seiring dengan berjalannya kompetisi EPA Liga 1 U16 dan U18, kini Liga 1 U20 akan dimulai. Termasuk PSIS Semarang, merupakan tim yang turut serta pada ajang tersebut.

Dikatakan oleh perwakilan tim pelatih dari akademi PSIS Semarang, Khusnul Yakin, pihaknya telah siap untuk menghadapi Barito U20.

“Kami sudah melakukan persiapan beberapa waktu. Pada kompetisi ini kami juga ada beberapa pemain yang sebelumnya main di U19 pada musim lalu, kemudian beberapa dari mereka juga ada yang masuk ke tim utama. Kami, dari tim pelatih dan pemain sangat antusias menyambut komeptisi besok Sabtu,” ucap Khusnul pada sesi jumpa pers di Stadion Undip, Jumat (19/7/2019).

Dikatakan oleh Khusnul, pihaknya masih meraba kualitas yang dimiliki oleh Barito Putera U20. Meskipun begitu, ia tidak menganggap enteng lawan pada pertandingan perdana Liga 1 U20.

“Kami masih meraba kualitas yang dimiliki oleh Barito, karena musim lalu kami tidak satu grup dan tidak bertemu dengan Barito. Tapi meskipun begitu, saya melihat jika Barito juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Jadi, kami tidak bisa menganggap enteng Barito,” ujarnya.

Berlaga perdana untuk Liga 1 U20 dan bermain kandang, kesiapan sudah dilakukan oleh PSIS U20. Pemain pun dalam kondisi fit dan tidak ada masalah.

“Untuk kondisi pemain, mereka dalam kondisi yang bagus dan siap untuk bermain. Tetapi, terkait siapa saja yang akan diturunkan, masih akan kami lihat lagi besok,” tuturnya.

Antusiasme menghadapi Liga 1 U20 juga dituturkan oleh Feri Hadianto.

“Dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan sangat antusias. Yang terpenting, besok kami akan fokus selama 90 menit di lapangan,” kata Feri.

Share Now

Related Post

Leave us a reply