Satu Poin di Laga Perdana Liga 1 U20

PSIS U20 harus puas dengan satu poin lpada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U20 saat menjamu Barito Putera U20 di Stadion Undip, Sabtu (20/7/2019) sore WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Dikatakan oleh pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan, ia tetap bersyukur dengan hasil yang didapatkannya.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan dengan lancar, di akhir pertandingan tidak ada pemain yang cedera. Pertandingan hari ini berjalan dengan seru,” kata Muhammad Ridwan, Sabtu (20/7/2019).

Belum berhasil mendapatkan kemenangan di laga perdana, Ridwan menuturkan anak-anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Meskipun begitu, tempo permainan Mochammad Rifki Frimansyah dan kawan-kawan harus diperbaiki lagi.

“Saya percaya kepada para pemain, mereka pemain yang berkualitas. Meski hari ini tidak bisa meraih tiga poin, tapi saya yakin dengan kualitas mereka. Memang, tempo permainan masih harus dibenahi lagi,” ujar Ridwan.

Ridwan menilai, pemain sempat kehilangan tempo permainannya saat PSIS U20 berhasil membobol gawang Barito Putera U20.

“Pada babak pertama, saya menilai, tempo permainan masih kurang pas. Setelah pembenahan dan masuk babak kedua, mereka mulai bermain dengan baik. Namun, setelah mencetak gol, ada perubahan tempo lagi. Ini yang perlu diperbaiki. Apapaun situasinya nanti, kita tetap dalam konsentrasi penuh, fokus penuh selama 90 menit, jadi kita tidak ubah konsentrasi. Itu poin paling penting,” tuturnya.

Mencetak gol namun belum bisa menghasilkan tiga poin, Agung Fendy, bertekad untuk memperbaiki performanya bersama rekan-rekan PSIS U20.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan dengan lancar. Pertandingannya juga seru dan keras. Kami sebagai pemain, sudah bekerja keras. Kami akan menjadikan ini sebagai awal untuk ke depan lebih bagus lagi,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply