Agung Fendy: Tanpa Tim, Saya Tak Bisa Cetak Gol

Striker PSIS Semarang U20, Agung Fendy Erwanto, menorehkan hasil apik saat bertemu dengan Madura United U20 pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U20 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (26/7/2019) sore WIB. Pada pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar Muda harus tertahan imbang 2-2.

Dua gol PSIS U20 diciptakan oleh Agung Fendy Erwanto.

Dituturkan oleh Agung, ia mengucap syukur bisa mencetak gol. Baginya, gol yang tercipta merupak hasil kerja keras satu tim.

“Alhamdulillah, ini kerja keras dari teman-teman semua. Tidak ada teman-teman, saya tidak bisa cetak gol. Alhamdulillah, ini kerja tim yang luar biasa,” tutur Agung pada sesi postmatch press conference, Jumat (26/7/2019).

Kecolongan pada babak kedua, Agung mengakui timnya sempat down saat Madura United berhasil membobol gawang Yofandani Damai Pranta. Meskipun demikian, pemain dengan nomor punggung 63 itu menjadikannya sebagai pembelajaran.

“Kita kecolongan saja tadi. Saat gol pertama dari Mdura United, teman-teman sudah down. Ini sebagai pelajaran buat kita. Kita akan fokus pada pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Dari catatan tersebut, Agung Fendy berhasil mengoleksi tiga gol. Satu gol pada pertandingan perdana dan dua gol pada pertandingan kedua.

Share Now

Related Post

Leave us a reply