PSIS U20 Syukuri Satu Poin Laga Tandang

PSIS Semarang U20 mensyukuri raihan satu poin pada laga tandang perdana kala dijamu oleh Madura United U20 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (26/7/2019) sore WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2. Agung Fendy menjadi penyumbang gol kala berhadapan dengan Madura United U20.

Meski meleset dari target, yakni tiga poin, pelatih PSIS U20, Khusnul Yakin, mengaku bersyukur dengan satu poin yang didapatkan.

“Pertama, saya mengucap syukur. Alhamdulillah, kita bisa ambil poin, meskipun bukan tiga poin. Memang, kita menargetkan kemenangan, tetapi itulah sepak bola, ketika peluit terakhir belum berbunyi, semuanya bisa terjadi,” kata Khusnul pada sesi postmatch press conference, Jumat (26/7/2019).

PSIS U20 sempat unggul 2-0 atas Madura United U20. Namun, pada babak kedua, tim asuhan Winedy Purwito berhasil menyakan kedudukan menjadi 2-2.

Diungkapkan oleh Khusnul, hal tersebut menjadi pembelajaran bagi PSIS U20.

“Kami sempat unggul 2-0 atas Madura, namun di babak kedua, Madura berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Itu menjadi PR bagi kami untuk mengantisipasi hal tersebut supaya tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Diucapkan lebih lanjut, bukan faktor jarak tempuh perjalanan yang membuat Mochammad Rifki Firmansyah dan kawan-kawan belum mendapatkan tiga poin.

“Kalau jarak tempuh perjalanan tidak ya karena kita punya waktu cukup untuk istirahat, ini semata-mata karena ya memang inilah sepak bola. Ada konsentrasi yang berkurang dan turun. Kesalahan kecil tersebut mungkin saja terjadi,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply