Hadapi Persib U20, PSIS U20 Tak Ada Persiapan Khusus

PSIS Semarang U20 akan menjamu Persib Bandung U20 di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (30/6/2019) pukul 15.30 WIB. Menjelang pertandingan tersebut, sejumlah persiapan dilakukan oleh skuat Laskar Mahesa Jenar Muda.

Menghadapi Persib Bandung U20, asisten pelatih PSIS U20, Khusnul Yakin, mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Pihaknya melakukan persiapan yang sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Besok kita menghadapi Persib Bandung U20, persiapan kita sama seperti biasanya. Tidak ada persiapan khusus. Kita lebih ke evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Khusnul, Senin (29/7/2019).

Dari dua laga, PSIS U20 baru mengumpulkan dua poin. Khusnul menuturkan, jika ia bersama tim terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin.

“Tentu saja kemenangan menjadi target kami. Kami juga menekankan kepada pemain, dimana pun mereka bertanding, baik kandang maupun tandang untuk menargetkan tiga poin dan berusaha maksimal. Alhamdulillah, anak-anak siap,” ucapnya.

Kesiapan pemain untuk menghadapi Persib U20 disampaikan oleh Juju Setiawan.

“Kita besok main di kandang sendiri. Saya dan rekan-rekan sudah siap untuk meraih poin penuh dan memberikan yang terbaik,” ujar Juju.

Share Now

Related Post

Leave us a reply