Khusnul: Hasil Akhir Tak Menguntungkan

Pertandingan PSIS U20 melawan Persib Bandung U20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (30/7/2019) sore WIB, berakhir imbang dengan skor 0-0.

Asisten pelatih PSIS U20, Khusnul Yakin, mengatakan hasil tersebut tidak menguntungkan bagi Laskar Mahesa Jenar Muda. Pasalnya, dari tiga pertandingan, Agung Fendy dan kawan-kawan, baru mengumpulkan tiga poin.

“Hasil ini kurang menguntungkan bagi kami. Kami bermain sebagai tuan rumah, tapi pertandingan berakhir dengan skor imbang. Kami sebenarnya menargetkan tiga poin, tetapi ini hasil dari pertandingan hari ini, belum bisa dapat tiga poin,” kata Khusnul Yakin pada sesi press conference setelah pertandingan, Selasa (30/7/2019).

Diucapkan oleh Khusnul, akan ada evaluasi untuk PSIS U20 setelah pertandingan hari ini, terutama di lini depan.

Di lini depan, baru ada satu pemain yang mencetak gol, yakni Agung Fendy. Dari tiga pertandinngan, Fendy mencatatkan tiga gol. Satu gol saat melawan Barito Putera U20 dan dua gol saat melawan Madura United U20.

“Tentu kita akan melakukan evaluasi, terutama pada lini depan. Baru satu pemain lini depan yang mencetak go. Untuk formasi masih sama, hanya saja, kita memang menerapkan strategi yang berbeda,” ujar Khusnul.

Hasil satu poin tersebut juga masih belum bisa memuaskan pemain. Hal itu dikatakan oleh kiper PSIS U20, Yofandani Damai Pranata.

“Kami bersyukur dengan hasil ini, tetapi kami belum puas dengan hasil yang kami peroleh hari ini,” ucap Yofandani.

Share Now

Related Post

Leave us a reply