Persiapan Panpel Laga Pekan ke-12

PSIS Semarang akan menjamu PS Tira Persikabo pekan ke-12 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (2/8/2019) pukul 15.30 WIB. Persiapan dari tiket dan kemanan sudah dilakukan oleh panitia pelaksana (panpel).

“Persiapan seperti laga-laga sebelumnya, kita tinggal pelaksanaan saja besok. Semoga pelaksanaan berjalan lancar, tanpa kendala apa pun dan insya Allah PSIS bisa meraih poin penuh,” kata wakil ketua panpel, Pujianto pada sesi press conference, Selasa (30/7/2019).

Pada pekan ke-12, ada perubahan harga tiket untuk kategori VIP. Pada pertandingan sebelumnya, harga tiket VIP dibanderol 150 ribu rupiah, namun, untuk laga besok, dibanderol 100 ribu rupiah.

“Ada perubahan harga tiket untuk kategori VIP. Hal tersebut merunut dari hasil rapat manajemen. Memang, laga besok untuk kateori VIP harga tiket kita turunkan, dari 150 ke 100,” ujarnya.

Hingga rilis ini diterbitkan, belum ada konfirmasi terkait kedatangan Kabomania.

“Kita sampai saat ini belum mendapatkan konfirmasi terkait kedatangan Kabomania. Tetapi, kita akan menempatkan mereka pada tribun barat utara jika mereka datang besok,” ucapnya.

Harga tiket:

Tribun selatan 45 ribu rupiah
Tribun timur 55 ribu rupiah
Tribun barat B&C 75 ribu rupiah
Tribun VIP (barat A) 100 ribu rupiah

Share Now

Related Post

Leave us a reply