PSIS Waspadai PS Tira Persikabo

PSIS tak menampik jika mewaspadai PS Tira Persikabo pada pertandingan selanjutnya.

PSIS akan menjamu PS Tira Persikabo pada pekan ke-12 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (2/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Dikatakan oleh General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, ia tak menampik jika cukup mewaspadai PS Tira Persikabo. Hal tersebut mengingat tim asuhan Rahmad Darmawan itu belum sekalipun kalah.

“Lawan PS Tira Persikabo kita ketahui bukan hal yang mudah. Mereka ada di puncak klasemen, tentunya kita patut waspadai. Tapi insya Allah, dengan istirahat dan waktu yang cukup, anak-anak bisa bermain dengan maksimal sesuai dengan apa yang kita harapakan, yaitu untuk meraih poin penuh,” kaa Wahyu Winarto pada sesi press conference, Selasa (30/7/2019).

Pria yang akrab disapa Liluk itu juga menuturkan jika ia sudah berdiskusi dengan tim pelatih mengenai kondisi para pemain.

“Kemarin saya sudah diskusi denga pelatih, beliau bilang anak-anak dalam kondisi yang bagus dan semangat luar biasa untuk bisa mengalahkan PS Tira Persikabo yang ada di posisi puncak,” ujar Liluk.

Menghadapi PS Tira Persikabo, PSIS tak ada pemain PSIS yang absen. Patrick Mota yang pada pertandingan melawan Persib Bandung mendapatkan kartu merah, esok bisa bermain mengahadapi tim yang bermarkas di Bogor itu.

Larangan bermain Patrick Mota akan diberlakukan pada saat melawan PSM Makassar yang masih ditunda mengingat final Piala Indonesia 2019.

Share Now

Related Post

Leave us a reply