Khusnul Yakin Optimalkan Waktu Mepet untuk Optimalkan Tim

Asisten pelatih PSIS U20, Khusnul Yakin, mengatakan mengoptimalkan waktu yang ada untuk menghadapi Persela Lamongan U20 di Stadion Surajaya, Sabtu (3/8/2019) sore WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, PSIS U20 hanya memiliki waktu yang sedikit. Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar Muda itu menghadapi Persib Bandung U20 terlebih dahulu pada 30 Juli 2019.

Dituturkan oleh Khusnul, waktu yang terbatas tersebut ia optimalkan untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi lawan besok.

“Alhamdulillah, persiapan yang kami lakukan cukup baik, meskipun jeda waktu pertandingan sebelumnya dengan sekarang sangat mepet, tapi kami sudah sepakat apa saja yang harus kita lakukan,” ucap Khusnul Yakin, Jumat (2/8/2019).

Khusnul tak menampik, jika pihaknya melakukan rotasi terkait jeda waktu yang ada.

“Rotasi pasti ada dan kita coba atur bagaimana kita tampil dengan pemain-pemain yang cukup bugar dan siap,” ujarnya.

“Kita akan melihat bagaimana di lapangan. Tapi, yang pasti, saya menekankan kepada pemain, dimana pun kita bermain, kita selalu berusaha untuk meraih tiga poin,” ucapnya lagi.

Dalam menghadapi Persela Lamongan U20, Riski Fajar Saputra menuturkan jika ia optimistis untuk meraih tiga poin.

“Kita tidak ada persiapan khusus. Tiap pertandingan, pelatih selalu menekankan untuk bisa meraih tiga poin. Pemain optimistis bisa meraih tiga poin, yang terpenting juga, kami harus bermain baik,” tutur Fajar.

Share Now

Related Post

Leave us a reply