Panpel Berikan Imbauan kepada Suporter

Imbauan kepada suporter diberikan oleh panitia pelakasana (panpel) PSIS Semarang menjelang laga melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-13 laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (6/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Panpel memberikan imbauan, baik untuk suporter PSIS maupun Persipura Jayapura. Peringatan tersebut terkait aspek ketertiban.

“Kita mengingatkan kembali kepada suporter yang berangkat dan berkendara dari Semarang menuju ke Magelang untuk menjaga ketertiban dan menaati peraturan yang ada selama berkendara maupun ketika sudah masuk di stadion,” ucap wakil ketua panpel, Pujianto, Minggu (4/8/2019).

Selain itu, Puji juga mengingatkan supaya para suporter tidak melanggar peraturan yang bisa merugikan PSIS.

“Kita juga mengingatkan kembali kepada suporter untuk tidak memasukkan botol, flare, smokebomb, maupun kembang api, dan hal-hal lainnya yang dilarang,” ujar Puji.

Puji juga menghimbau kepada suporter tim tamu untuk turut menjaga ketertiban selama berkunjung ke Stadion Moch Soebroto dan memberikan dukungan penuh kepada Persipura.

“Untuk suporter Persipura, kita menyampaikan untuk bisa lebih tertib saat masuk ke stadion. Karena kita tahun mereka sangat militan dalam mendukung Persipura,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply