PSIS U20 Syukuri Satu Poin dari Lamongan

PSIS U20 mensyukuri satu poin yang didapat saat dijamu oleh Persela Lamongan pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/8/2019. Perjuangan Laskar Mahesa Jenar Muda berakhir dengan skor imbang 1-1.

Awalnya, PSIS U20 sempat unggul 1-0 atas Persela U20 melalui gol Adithya Jory Guruh Setiawan pada pada menit ke-54. Namun, akibat kesalahan yang dilakukan, Persela mendapatkan hadiah tendangan penalti yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang tetap bertahan hingga peluit panjang pertandingan berbunyi.

Gagal mendapatkan kemenangan untuk yang keempat kalinya, tak dipungkiri, para pemain PSIS U20 kecewa. Memang, selama ini, mereka selalu berusaha untuk mengembamngkan permainan dan mendapatkan kemenangan. Meskipun masih belum berhasil, mereka tetap mensyukuri hasil tersebut.

“Hasilnya memang tidak sesuai dengan harapan kami yang menargetkan kemenangan. Tapi alhamdulillah, kami bisa mengakhiri pertandingan dengan lancar dan kami harus mensyukuri hasil tersebut,” kata asisten pelatih PSIS U20, Khusnul Yakin.

Setelah Jory dan kawan-kawannya menyelesaikan pertandingan, Khusnul memberikan apresiasi. Baginya, permainan mereka sudah lebih berkembang.

“Anak-naka hari ini sudah bermain dengan maksimal. Mereka juga melakukan apa yang kita sepakati bersama. Permainan mereka sudah lebih jauh dibandingkan pertandingan sebelumnya,” ujar Khusnul.

Hasil tersebut, juga disyukuri oleh pemainnya, Rega Andiansyah.

“Alhamdulillah, kita diberikan satu poin di Lamongan. Rekan-rekan semuan sudah bermain dengan baik dan tidak ada yang cedera. Selanjutnya, insya Allah, kita akan mendapatkan tiga poin,” ucap Rega.

Share Now

Related Post

Leave us a reply