‘Maaf, Kami Belum Bisa Berikan Hasil Maksimal’

Terpaksa, untuk ketiga kalinya, PSIS Semarang harus kembali kalah di kandang. Pertandingan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-13 laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (6/8/2019), harus berakhir dengan kekalahan 1-3.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Widyantoro, memimpin pertandingan tersebut mengingat sang pelatih kepala sedang dalam suasana duka. Pelatih asal Magelang tersebut menyampaikan permintaan maafnya atas hasil tersebut.

“Kami minta maaf kepada semua pecinta PSIS Semarang. Kami sudah berusaha dengan maksimal, tapi hasil tidak sesuai yang kami harapkan. Kami akan lebih semangat dan bekerja keras lagi untuk laga terdekat melawan Semen Padang FC,” ujar Widyantoro pada sesi postmatch press conference, Selasa (6/8/2019).

Gol yang terjadi, dikatakan oleh Widy, kurang diantisipasi oleh pemain. Apalagi, dalam kondisi Jandia Eka Putera sempat cedera yang mengakibatkan rebound dari pemain Persipura Jayapura berhasil menjadi gol.

“Gol tadi memang kita kaget, apalagi golnya sangat cepat. Pemain juga kaget. Kalau soal peluang-peluang yang belum jadi gol, mungkin pemain terbebani karena hasil pada dua laga kemarin dimana kita belum bisa memberikan hasil yang maksimal,” ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Arthur Bonai.

“Kami minta maaf karena kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Kami juga sempat kehilang konsentrasi sehingga kebobolan. Tapi kami akan berusaha lebih keras lagi untuk kita bisa tetap bermain dengan lebih baik lagi di Liga 1,” kata Arthur.

Share Now

Related Post

Leave us a reply