Elang Syukuri Kemenangan Perdana PSIS U20


Penyerang PSIS U20, Erlangga Adhyaksa, mengaku bersyukur atas kemenangan perdana yang diraih saat berhadapan dengan Arema U20 di Stadion Gajayana, Kamis (8/8/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk Laskar Mahesa Jenar Muda.

Kemenangan tersebut tentu saja disyukuri oleh seluruh jajaran PSIS U20. Pasalnya, hasil tersebut merupakan pertama kalinya mereka mendapatkan tiga poin.

“Kemenangan tadi merupakan kerja keras dari teman-teman semua sehingga kita berhasil meraih tiga poin perdana. Semoga kekompakan dan chemistry tim bisa terus terjaga sehingga kita bisa meraih kemenangan lagi,” ucap pemain yang akrab disapa Elang itu, Kamis (8/8/2019).

Sempat kebobolan terlebih dulu, PSIS U20 berhasil comeback. Elang menuturkan, hal tersebut tak lepas dari arahan pelatih.

“Sering disampaikan oleh coach Ridwan dan coach Khusnul, apa pun yang terjadi, kita tetap harus kerja keras sampai peluit panjang berbunyi. Kita harus tetap tenang dan fokus sampai bisa meraih kemenangan meskipun kita kebobolan lebih dulu,” ujar pemain dengan nomor punggung 77 itu.

Share Now

Related Post

Leave us a reply