PSIS U20 Berhasil Raih Kemenangan Perdana

Kemenangan perdana berhasil diraih oleh PSIS U20 saat berhadapan dengan Arema U20 pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U20 di Stadion Gajayana, Kamis (8/8/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk Laskar Mahesa Jenar.

Setelah lima pertandingan, kerja keras para pemain PSIS U20 membuahkan hasil. Sebelumnya, selama empat pertandingan, Laskar Mahesa Jenar Muda itu hanya mampu meraih hasil imbang.

Pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan, bersyukur dengan hasil yang didapatkan tersebut.

“Pertama kami mengucap syukur karena pertandingan berjalan dengan lancar dan pemain tidak ada yang cedera. Alhamdulillah juga kami bisa meraih kemenangan hari ini,” ujar Muhammad Ridwan, Kamis (8/8/2019).

Dikatakan oleh Ridwan, sebelum menghadapi Arema U20, pihaknya melakukan persiapan-persiapan mendalam. Hasil tersebut juga tak lain merupakan kerja keras dari anak-anak asuhnya.

“Kemenanangan yang kita raih hari ini merupakan hasil dari kerja keras para pemain. Kami juga mempersiapkan tim dari jauh hari dan melakukan antisipasi melawan Arema,” ucap Ridwan.

Terkait target, eks pemain PSIS itu mengaku tidak memberikan beban yang muluk-muluk kepada para pemain. Ia mempercayakan kepada Adithya Jory dan rekan-rekannya untuk bekerja keras meraih poin tiap pertandingan.

“Kita memasang target per game. Kita melihat semua komnpetitor di grup ini sangat berat. Jadi, kita fokus untuk target per pertandingan. Kita tidak bisa muluk-muluk untuk menjadi juara grup atau runner up dan segala macam. Insya Allah, dengan sendirinya, kita bisa mengatasi pertandingan dengan lebih baik dan kita bisa berada di posisi atas,” imbuhnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply