Manajemen Adakan Sarasehan dengan Semarang Fans

Manajemen PSIS Semarang melakukan sarasehan kepada Semarang Fans. Dalam acara silaturahmi tersebut, dihadiri oleh CEO PT Mahesa Jenar Semarang, Yoyok Sukawi, komunitas suporter Semarang Extreme (Snex), dan Panser Biru.

Silaturahmi diadakan di Balai Palupi, Semarang dengan waktu yang terpisah. Terlebih dulu, antara manajemen dan Snex pada 10 Agustus 2019 menyusul kemudian dengan Panser Biru pada 11 Agustus 2019.

Yoyok Sukawi mengatakan, silaturahmi tersebut sebagai wadah untuk suporter bisa memberikan kritik dan saran untuk kemajuan PSIS.

“Memang kita manajemen sengaja mengundang teman-teman suporter untuk bersilaturahmi, karena walau bagaimanapun kita harus mendengar masukan, saran, dan kritik dari suporter, mengingat kondisi tim saat ini jauh di bawah harapan dan pastinya suporter sangat tidak senang melihat kondisi tim saat ini. Begitu pula manajemen, yang pastinya tidak ingin kondisi seperti ini terus berlanjut,” kata Yoyok Sukawi, Senin (12/8/2019).

Dalam acara tersebut, diskusi pun terus mengalir. Banyak saran dan masukan yang diberikan oleh Semarang Fans.

Maksukan tersebut pun nantinya akan menjadi bahan pertimbangan oleh manajemen.

“Banyak masukan, kritik, dan saran dari teman-teman yang hadir, baik itu dari Snex maupun Panser Biru dan itu kita catat dan serap semua aspirasi mereka yang tentunya pasti akan jadi bahan pertimbangan buat manajemen,” ujar pria berusia 41 tahun itu.

Share Now

Related Post

Leave us a reply