Tekad Kuat Kalahkan Barito Putera U20

PSIS U20 memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Barito Putera U20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion Demang Lehman, Rabu (14/8/2019) malam WIB.

Atas pertimbangan satu dan lain hal, skuat PSIS U20 bertolak menuju ke Martapura pada H-1 pertandingan. Meskipun begitu, rupanya persiapan untuk menghadapi Barito Putera telah dilakukan jauh hari.

“Untuk menghadapi Barito Putera U20, kami melakukan persiapan jauh hari. Secara kualitas mungkin kami kalah dibandingkan dengan Barito, tapi dengan tekad dan semangat kuat kami, kami yakin bisa mengalahkan Barito,” ucap pelatih kiper PSIS U20, Riyadi, Selasa (13/8/2019).

Kesiapan mengahadapi Barito Putera U20, juga disampaikan oleh perwakilan pemainnya, Celvin Irvan Prasetya.

“Kami dari pemain siap untuk menampilkan permainan yang baik dan tampil 100 persen untuk bsia mengalahkan Barito,” ujar Celvin.

Melihat Barito Putera U20 berada di puncak klasemen Grup B, tidak menyurutkan pria asal Pati itu untuk memberikan permainan terbaiknya.

“Walaupun Barito adalah tim kuat di grup ini, Tapi kami dengan tekad kami, kami siap untuk menghadapi pertandingan besok,” katanya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply