HNY: Kita Siap Maju Ambil Hasil Positif

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menuturkan siap mengambil hasil positif saat dijamu oleh Semen Padang FC pada pekan ke-14 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Setelah menelan hasil minor pada tiga pertandingan kandang berturut, Hari Nur mengaku tidak ingin melihat ke belakang. Ia ingin menatap ke depan dan bangkit untuk bisa meraih hasil apik.

“Pertandingan terdekat kita adalah menghadapi Semen Padang, kita tidak ingin melihat ke belakang. Kita akan maju ke depan untuk bisa meraih hasil positif disini,” kata Hari Nur pada sesi prematch press conference, Kamis (15/8/2019).

Pemain dengan nomor punggung 22 itu mengaku, hasil positif tersebut bisa untuk mengangkat posisi tim di klasemen. Saat ini, PSIS berada di posisi ke-13 dengan 14 poin.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan disini, karena saya pikir kemenangan akan mengangkat tim kita dari klasemen sementara ini,” ujar pria yang akrab disapa Mukri itu.

Ayah dua anak itu juga menargetkan untuk bisa mencetak gol kala berhadapan dengan Semen Padang FC.

“Target pribadi saya, bisa meraih kemenangan disini dan saya sendiri bisa mencetak gol,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply