Lawan Semen Padang FC, PSIS Ingin Bangkit

PSIS Semarang akan dijamu oleh Semen Padang FC pada pekan ke-14 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB. Menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah itu, Laskar Mahesa Jenar pun ingin bangkit dan menebus kekalahan kandang tiga kali berturut.

Setelah tiga kali kekalahan berturut, memang laga terdekar ialah bertemu dengan Semen Padang. Tentu saja, pada pertandingan tersebut, PSIS harus tampil habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan.

“Kami di home kalah tiga kali berturut dan momen yang paling terdekat untuk kami bangkit ialah melawan Semen Padang. Mudah-mudahan kami besok bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” kata asisten pelatih PSIS, Widyantoro pada sesi prematch press conference, Kamis (15/8/2019).

Dikatakan oleh Widyantoro, ia bersama dengan tim pelatih, saat ini sedang dalam proses untuk membangkitkan mental para pemain setelah situasi yang kurang menguntungkan untuk PSIS.

“Kami saat ini terus membangkitkan semangat dan mental pemain untuk bisa kembali ke top performance awal,” ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.

Bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan, Wiwid menekankan anak-anak untuk fokus pada kerja keras dan semangat untuk berjuang.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk bekerja keras, memberikan performa yang maksimal. Lawan yang kita hadapi tidak mudaj untuk dikalahkan. Jadi, saya tekankan ke anak-anak untuk semangat dulu, bekerja keras, nanti hasil akan mengikuti,” ujarnya.

“Kami tidak ada merubah skema, karena tongkat estafet dari head coach secara efektif hanya tiga hari,” tambahnya lagi.

Share Now

Related Post

Leave us a reply