Ridwan: Hasil Kurang Berpihak Pada Kita

Dijamu oleh Barito Putera U-20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 di Stadion Demang Lehman, Martapura Rabu (14/8/2019) malam WIB, PSIS U-20 harus menelan kekalhan 1-2 dari tuan rumah. Hasil tersebut merupakan kekalahan perdana bagi tim dari Kota Atlas otu.

Bertanding selama enam kali, PSIS U-20 meraih hasil imbang empat kali dan menang satu kali. Pada pertandingan yang keenam, kekalahan tak terelakkan.

Diakui oleh pelatih kepada PSIS U-20, Muhammad Ridwan, hasil tersebut tidak sesuai dengan keinginanannya. Apalagi, ia memang memiliki target untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Alhamdulillah kita menyelesaikan dengan baik. Hasilnya memang tidak sesuai yang kita harapkan. Banyak peluang, tetapi tidak terkonversi menjadi gol. Ya, inilah sepak bola. Segala hal bisa terjadi,” kata Ridwan, Rabu (14/8/2019).

Menunjukkan sikap sportivitas, Ridan memberikan selamat kepada Barito yang berhasil memenangkan pertandingan dan mempertahankan puncak klasemen Grup B.

“Selamat untuk Barito. Barito tim yang solid dan kuat, layak untuk berada di peringkat pertama,” ucapnya.

Rega Andiansyah yang mewakili suara pemain, mengaku akan lebih bekerja keras lagi di pertandingan berikutnya.

“Syukur alhamdulillah, pertandingan telah selesai. Hasil ini mungkin kami belum rezeki kami dan kami minta maaf jika belum bisa meberikan yang terbaik. Insya Allah, ke depannya kami akan memenangkan pertandingan,” tutur Rega.

Share Now

Related Post

Leave us a reply