Taufik Siapkan U16 Hadapi Persija U16

Dalam menghadapi Persija U16 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 di Lapangan Arhanud, Sabtu-Minggu (17-18 Agustus), PSIS U16 akan dipimpin oleh asisten pelatihnnya, Taufik Salafudin.

Pertandingan tersebut menjadi kali pertamanya Taufik memimpin pertandingan. Ia diberikan kesempatan oleh Direktur Akademi PSIS Semarang, Muhammad Ridwan untuk menjadi instruktur kepada para pemain PSIS U16 pada laga tersebut.

Dikatakan oleh Taufik, ia tertantang dengan kesempatan yang didapatkannya.

“Kalau saya secara pribadi tentu saja tertantang dengan kesempatan ini. Memang dulu pernah menjadi asisten pelatih waktu Piala Suratin, tapi tentu saja ini lebih menantang,” kata Taufik, Jumat (16/8/2019).

Setelah jeda cukup lama, PSIS U16 akan kembali merumput dengan lawan yang juga tidak mudah. Persiapan demi persiapan pun dilakukan.

“Kita persiapan dari hari Senin sampai sekarang. Ada beberapa materi yang diberikan kepada pemain, salah satunya mengantisipasi serangan dari Persija U16,” ujarnya.

Akan menanangani PSIS U16 selama tiga pertandingan terakhir, Taufik menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan home dan minimal satu poin pada pertandingan away.

Share Now

Related Post

Leave us a reply