Widyantoro: Banyak Peluang Tapi Kami Kurang Beruntung

Pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-14, PSIS terpaksa menerima kekalahan 0-1 dari Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019) sore WIB.

Dikatakan oleh asisten pelatih PSIS, Widyantoro, Laskar Mahesa Jenar sejatinya memiliki banyak peluang. Namun, peluang tersebut gagal dimanfaatkan menjadi gol.

“Kami sebenarnya memiliki banyak peluang disini, tetapi peluang tersebut tidak bisa kami konversikan untuk menjadi gol. Kami sudah berusaha maksimal disini, tapi kami kurang beruntung,” ucap Widyantoro pada sesi postmatch press conference, Jumat (16/8/2019).

Tak dipungkiri oleh Widyantoro, pihaknya memilikii kendala terkait lapangan. Hujan yang mengguyur Kota Padang, venue pertandingan tersebut menjadi licin.

“Ada kendala, yaitu lapangan disini agak sedikit licin, jadi pemain sangat berhati-hati bermainnya,” ujar pria yang akrab disapa Wiwid itu.

Atas hasil yang belum maksimal, Wiwid pun meminta maaf kepada seluruh pecinta PSIS.

“Kami meminta maaf kepada seluruh pecinta PSIS. Kami sudah berusaha maksimal, tetapi keberuntungan belum berpihak kepada kami,” tuturnya.

Hasil minor tersebut juga membuat pemain kecewa. Pasalnya Hari Nur dan rekan memang menargetkan untuk bisa mengambil poin di Padang.

“Hasil ini tentunya kami membuat kami sangat kecewa dan tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Sebenaranya kami sudah melakukan sesuai dengan instruksi pelatih, tapi finishing kami belum maksimal dan kami belum bisa cetak gol hari ini. Kami mohon maaf,” kata Soni Setiawan sebagai perwakilan dari pemain.

Share Now

Related Post

Leave us a reply