PSIS U20 Syukuri Kemenangan Atas Madura United U20

PSIS U20 berhasil menang 4-0 atas Madura United pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion Utama, Kebondalem, Kendal, Senin (19/8/2019) sore WIB.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Namun, PSIS U20 bangkit pada babak kedua. Tak tanggung-tanggung, empat gol dimasukkan ke gawang Madura United U20.

Gol pertama dicetak oleh Muhammad Hakam Mizan dengan tendangan penalti pada menit ke-55, disusul oleh Agung Fendy Erwanto pada menit ke-64. Dua gol kemudian masing-masing diceploskan oleh Aqsha Saniskira Prawira pada menit ke-75 dan Mochammad Rifki Firmansyah pada menit ke-81.

Pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan, mengaku bersyukur atas hasil tersebut.

“Alhamdulillah, pertandingan berjalan dengan lancar dan diberikan kemenangan pada hari ini,” kata Muhammad Ridwan pada sesi postmatch press conference, Senin (19/8/2019).

Ridwan juga memberikan apresiasi untuk kerja keras seluruh pihak yang terlibat.

“Kami memberikan apresiasi kepada pemain, staf, dan official yang telah bekerja keras untuk pertandingan hari ini,” ujarnya.

Perwakilan pemain, La Ode Muhammad Harun, menuturkan hasil tersebut tidak akan membuat ia dan rekannya untuk bersantai.

“Kami bersyukur untuk hari kemenangan hari ini. Kami akan terus bekerja keras, semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi,” ucap Harun.

Share Now

Related Post

Leave us a reply