Shohei: PSIS Siap Bangkit

Pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Shopee Liga 1 2019, PSIS Semarang bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Terkait persiapan tim, asisten pelatih PSIS, Widyantoro menjelaskan dalam sesi prematch press confrence bahwa tim telah menyiapkan taktik dan strategi untuk mencuri poin pada laga esok.

“Kami tim PSIS Semarang sudah siap untuk pertandingan besok, semua taktik dan strategi telah kami persiapkan semaksimal mungkin dan harapan kami, kami bisa mengambil poin penuh lawan Bhayangkara FC besok,” kata Widyantoro, Senin (19/8/2019).

Sementara itu, penyerang PSIS asal Jepang, Shohei Matsunaga mengungkapkan harapannya untuk kebangkitan Laskar Mahesa Jenar pada pertandingan kali ini.

“Saya juga berharap semoga besok poin penuh dan PSIS bangkit dan saya juga bangkit,” ujar Shohei.

“Pemain Bhayangkara semua bagus, tapi kita mau menang disini, kita lebih semangat dari Bhayangkara. Saya juga termotivasi tinggi untuk menang besok,” tambah pemain bernomor punggung 78 ini.

Untuk pertandingan besok, PSIS tidak akan diperkuat oleh sang kapten Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Share Now

Related Post

Leave us a reply