Proses Panjang PSIS U18 Terbayar Manis

Proses yang cukup panjang dari PSIS U18 saat menghadapi Semen Padang U18 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 di Stadion Undip, Sabtu (24/8/2019) berbayar manis. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Setelah membuat cukup banyak peluang, PSIS U18 berhasil mencetak gol pada menit ke-39.

“Alhamdulillah, kita bisa mengakhiri pertandingan dengan baik, pemain juga tidak ada yang cedera. Hasil hari ini juga berpihak pada kita setelah proses yang cukup panjang. Saya katakan kepada anak-anak untuk terus fokus dari menit awal hingga akhir,” kata Direktur Akademi PSIS, Muhammad Ridwan pada sesi postmatch press conference, Sabtu (24/8/2019).

Diakui oleh Ridwan, para pemainnya sempat kehilangan sentuhan pertandingan. Pasalnya, pertandingan PSIS U18 sempat terjeda selama kurang lebih sekitar satu bulan.

“Pemain tadi di 10 menit awal memang sempat kehilangan sentuhan pertandingan. Pertandingan kita sempat terjeda selama kurang lebih satu bulan. Tetapi, di 10 menit ke atas, mereka kemudian dapat kembali menemukan sentuhann pertandingannya,” ujar Ridwan.

Setelah mencetak gol, Adithya Jory mengatakan akan terus bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menang dan saya bisa mencetak gol. Semua berkat kerja keras dalam satu tim. Kita akan terus bekerja keras,” ujar Jory.

Share Now

Related Post

Leave us a reply