Cetak Tiga Gol, PSIS U16 Belajar dari Pertandingan Sebelumnya

PSIS U16 berhasil mencetak tiga gol saat menjamu Semen Padang U16 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 di Stadion Undip, Minggu (15/8/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tuan rumah.

Pada laga sebelumnya, PSIS U16 harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Dikatakan oleh asisten pelatih U16, Taufik Salaffudin, kemenangan yang diperoleh hari ini ialah berkat kemauan untuk terus belajar dari pertandingan sebelumnya.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa menang. Kemarin saya mempelajari rekaman video pertandingan sebelumnya dan saya sampaikan kepada anak-anak untuk bisa mengambil keputusan saat mencetak gol,” kata Taufiq Salaffudin pada sesi post match press conference, Minggu (25/8/2019).

Pria asal Semarang itu juga memberikan apresiasi kepada pemainnya yang sudah bekerja keras dan mengikuti instruksi yang diberikan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pemain karena sudah bekerja keras sampai akhir dan mengikuti instruksi yang diberikan,” ujar pelatih berusia 31 tahun itu.

Mendapatkan hasil positif, Ridho Syuhada Putra, mengaku bersyukur. Ia tak menampik, jika memanfaatkan kurangnya jumlah pemain Semen Padang U16 akibat kartu merah pada menit kedelapan,

“Hasil ini kami syukuri. Alhamdulillah kami bisa menang. Kekurangan jumlah dari pemain Semen Padang U16 juga bisa kami manfaatkan dengan baik,” ucap Ridho.

Share Now

Related Post

Leave us a reply