Ridwan: Skor Imbang, Bukan Hasil yang Kami Inginkan

Direktur Akademi PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, mengaku hasil saat PSIS U18 berhadapan dengan Semen Padang U18 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 di Stadion Undip, Minggu (25/8/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

PSIS U18 sempat unggul terlebih dulu dengan gol yang dicetak pada menit awal. Namun, Semen Padang U18 bisa mengimbangi dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Dikatakan oleh Muhammad Ridwan, hasil tersebut bukan yang ia inginkan.

“Saya bersyukur hingga pertandingan selesai, tidak ada pemain yang cedera. Namun, kalau hasil, memang ini bukan hasil yang kami inginkan,” kata Ridwan pada sesi postmatch press conference, Minggu (25/8/2019).

Meskipun begitu, Ridwan tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Pria yang juga pernah bermain bagi PSIS itu mengaku anak-anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik dan melakukan apa yang diinstruksikan.

“Saya mengapresiasi para pemain. Mereka sudah melakukan sesuai dengan instruksi dari pelatih. Soal hasil, kita serahkan sama Allah dan saya tekankan kepada pemain untuk percaya ini hasil terbaik yang kita dapatkan,” ujarnya.

Parid Widiyanto, mengaku cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Apalagi ia bisa mencetak gol di pertandingan perdananya.

“Saya bersyukur dengan pertandingan hari ini. Alhamdulillah, di pertandingan perdana, saya bisa mencetak gol,” ucap Parid.

Share Now

Related Post

Leave us a reply