Tekankan Kemenangan kepada PSIS U20

PSIS U20 menjamu Persela U20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion Utama, Kendal, Rabu (28/8/2019) sore WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada babak pertama, keduanya sama-sama bermain imbang. Baik PSIS U20 maupun Persela U20 sama-sama saling serang.

Masuk ke babak kedua, PSIS U20 berhasil memecahkan kebuntuan terlebih dulu melalui tendangan penalti Damas Damar Jati pada menit ke-70 dan tendangan Agung Fendy pada menit ke-81.

Sementara, Persela U20 mencetak gol pada menit ke-87 melalui tendangan Andhika.

Dikatakan oleh pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan, ia mengaku pada pertandingan tersebut menekankan supaya anak-anak asuhnya meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, pada dua pertandingan di Kendal, kami bisa meraih tiga poin di setiap pertandingan. Saya tekankan kepada anak-anak untuk meraih kemenangan pada pertandingan hari ini supaya bisa maju ke babak selanjutnya. Dan anak-anak menjalankan instruksi tersebut,” kata Muhammad Ridwan pada sesi postmatch press conference, Rabu (28/8/2019).

Pemain PSIS U20, Ahmad Robby, mengaku bersyukur bisa mengambil tiga poin. Ia juga tak menampik jika cukup kesulitan di babak pertama.

“Babak pertama kita kesusahan untuk cetak gol. Tetapi di babak kedua pelatih memberikan instruksi. Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan hari ini,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply