Terima Kasih, Silvio Escobar

Berakhirnya bulan Agustus 2019, berakhis pula kontrak peminjaman Silvo Escobar dari Persija Jakarta ke PSIS pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Silvio Escobar dipinjam oleh PSIS Semarang untuk dari Persija Jakarta hingga paruh musim 2019. Pemain asal dari Paragauay tersebut telah dikembalikan ke Persija Jakarta.

“Escobar per hari ini sudah tidak menjadi pemain PSIS karena kontrak kita dengan Escobar hanya hingga Agustus 2019 saja. Kita juga sudah kembalikan Escobar ke Persija,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawai, Minggu (1/9/2019).

Escobar terakhir kali bermain bagi PSIS saat berhadapan dengan Madura United. Atas dedikasi yang diberikan oleh Escobar, Yoyok pun mengucapkan terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Escobar atas dedikasinya selama ini. Kami juga menunggu kabar baik dari proses naturalisasi Escobar,” ucap pria berusia 41 tahun itu.

Tak dipungkiri, jika Escobar sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI) ada kemungkinan untuk PSIS mengajukan peminjaman maupun transfer dari Persija.

“Kalau sudah WNI, kita akan mengajukan peminjaman atau transfer dari Persija,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply