Satu Poin Pembuka di Babak 8 Besar Liga 1 U20

PSIS Semarang U20 mendapatkan satu poin kala dijamu oleh Persija Jakarta U20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (10/9/2019).

Gol tunggal tercipta melalui La Ode Muhammad Harun pada menit ke-67. Namun, Persija berhasil menyamakan kedudukan tiga menit setelahnya.

Dikatakan oleh pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan, ia tetap bersyukur dengan hasil yang diraih oleh anak-anak asuhnya.

“Alhamdulillah kita bisa meraih satu poin disini, meski sebenarnya kami menargetkan tiga poin. Tidak mudah mengambil poin disini, Persija tim yang bagus, apalagi Persija juga merupakan juara grup,” kata Muhammad Ridwan pada sesi postmatch press conference, Selasa (10/9/2019).

Ridwan mengatakan, di babak kedua, PSIS U20 bermain lebih instensif dibandingkan babak pertama. Tetapi, ia juga tak menampik jika ada penurunan tempo permainan.

“Di babak kedua sebenarnya anak-anak bermain lebih intensif dibandingkan babak pertama. Namun, setelah gol, ada penurunan tempo permainan, tetapi itu tak sesuai dengan instruksi dari kami,” ujarnya.

Setelah pulang hanya dengan membawa satu poin, Yofandani Damai Pranata, mengaku akan bekerja keras lagi di pertandingan selanjutnya.

“Kami tetap mengucap syukur dnegan hasil ini. Alhamdulillah kita bisa mendapatkan satu poin disini. Untuk ke depannya, kami akan berusaha lebih keras lagi,” ucap Yofandani.

Share Now

Related Post

Leave us a reply