Muhammad Ridwan Akui Ada Penurunan Permainan

Pelatih kepala PSIS Semarang U20, Muhammad Ridwan, mengaku ada penurunan permainan pada babak kedua saat menghadapi Persipura Jayapura U20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion Utama, Kebondalem, Kendal, Sabtu (14/9/2019) sore WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1. Melalui gol Erlangga Ardhyaksa, PSIS U20 sempat unggul terlebih dahulu. Namun, Persipura U20 berhasil menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut, diakui oleh Muhammad Ridwan, bukan hasil yang diinginkan.

“Alhamdulillah, kita bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik, tidak ada pemain yang cedera. Kalau terkait dengan hasil, ini bukan hasil yang kita inginkan. Memang hasil ini tidak sesuai dengan target kita,” ujar Muhammad Ridwan pada sesi postmatch press conference, Sabtu (14/9/2019).

Ridwan mengakui, ada penurunan permainan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya.

“Babak pertama tadi berjalan lancar dan kita bisa bikin gol. Tetapi masuk ke babak kedua, permainan menurun,” ucap Ridwan.

Pelatih berusia 39 tahun tersebut, tak menampik jika akan melakukan evaluasi. Apalagi, waktu yang dipunyai juga tergolong minim. Pada 18 September 2019, PSIS U20 akan berhadapan dengan Barito Putera U20.

“Setelah laga ini, tentu kami akan melakukan evaluasi. Apalagi, lawan kami selanjutnya ialah Barito Putera yang merupakan juara gruo,” tuturnya.

Hasil satu poin tersebut, cukup disyukuri oleh para pemainnya. Damas Damar Jati, menuturkan jika tim sudah bekerja keras.

“Kami mensyukuri hasil pertandingan hari ini meskipun hanya satu poin. Selanjutnya, kami akan lebih berjuang lagi,” kata Damas.

Share Now

Related Post

Leave us a reply