Siap Berjuang Hadapi Persija Jakarta

Setelah menghadapi PSM Makassar, PSIS Semarang akan dijamu oleh Persija Jakarta pada pekan ke-18 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menuturkan jika apapun kondisinya, Laskar Mahesa Jenar siap untuk menghadapi Persija Jakarta.

Pada pertandingan tersebut, beberapa pemain harus absen akibat akumulasi kartu. Diantaranya Wallace Costa, Riyan Ardiansyah, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba.

“Apapun kondisinya, kita siap untuk menghadapi Persija Jakarta. Memang saya punya beberapa pemain yang absen, tapi ini tidak bisa jadi alasan untuk kita tidak berjuang besok,” kata Bambang Nurdiansyah pada sesi prematch press conference, Sabtu (14/9/2019).

Dituturkan oleh Bambang, ia berharap, ada poin yang bisa dibawa pulang.

“Apapun kondisinya, kita hasus berusaha untuk mencari poin. Paling tidak satu poin, mudah-mudahan bisa tiga poin,” ucap Bambang.

Senada dengan sang pelatih, Eka Febri mengaku siap berjuang untuk bisa mendapatkan poin.

“Seperti yang disampaikan oleh coach, kami siap untuk bertanding besok. Kami yang penting berjuang dulu hingga akhir, masalah hasil, kita akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik,” ujar Eka

Share Now

Related Post

Leave us a reply