Meski Kalah, Bambang Nurdiansyah Tetap Apresiasi Pemain

PSIS Semarang harus menelan kekalahan kala dijamu oleh Persija Jakarta pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/9/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Hasil tersebut memang bukan yang diharapkan. Meskipun demikian, pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, tetap memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang selama 90 menit.

“Pertama, selamat buat Persija mendapatkan tiga poin. Pertandingan tadi itu pemain sudah bermain dengan maksimal, saya apresiasi ke pemain. Mereka 99 persen lokal. Satu pemain asing cedera, satu pemain asing lagi terkena akumulasi kartu. Apapun hasilnya, pemain sudah berusaha dengan maksimal,” ucap Bambang Nurdiansyah pada sesi postmatch press conference, Minggu (15/9/2019).

Bambang tak menampik jika pertandingan tersebut cukup sulit.

“Memang tadi pertandingan yang cukup sulit. Kita menurunkan pemain lokal yang menghadapi pemain-pemain asing. Tetapi, paling tidak pemain muda yang kita punya bisa mendapatkan pengalaman melawan pemain internasional,” ujar Bambang.

Hasil tersebut, tidak membuat terpuruk. Malahan menjadi pelecut semangat untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih pada Allah untuk sore ini dan terima kasih kepada pemain, ofisial, manajemen, dan suporter. Kita sudah berjuang, tapi hasil tidak sesuai harapan. Ke depan kita akan berusaha lebih baik lagi dan perbaiki kesalahan,” kata Ganjar.

Share Now

Related Post

Leave us a reply