David Sayangkan Laga Tanpa Penonton

Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, menyayangkan laga yang digelar tanpa penonton saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Mengacu pada hasil koordinasi antara panitia pelaksana (panpel) PSIS, pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton.

“Sangat disayangkan jika pertandingan besok digelar tanpa penonton. Tetapi apa pun keputusannya, kami tetap menghargainya,” kata Septian David Maulana pada sesi prematch press conference, Kamis (19/9/2019).

Pada pertandingan esok, David berharap bisa mengambil tiga poin.

“Kita tahu Persebaya adalah tim yang kuat. Tetapi kami akan berjuang sampai akhir. Mudah-mudahan besok bisa mendapatkan tiga poin,” ujar David.

Pada pertandinga melawan Persija Jakarta, David berhasil mencetak satu gol. Diakui olehnya, hal tersebut menjadi motivasi tersendiri.

“Tentu itu menjadi motivasi buat saya secara pribadi. Besok jelas ingin mencetak gol. Tetapi yang terpenting adalah kita main bagus terlebih dahulu. Perkara siapa yang cetak gol, kita lihat yang lebih siap siapa yang di depan gawang untuk cetak gol,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply