Ingin Ulang Hasil Apik

PSIS Semarang akan dijamu oleh Barito Putera pada pekan ke-24 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi Barito, PSIS pun ingin bisa mengulang hasil apik pada laga sebelumnya. Saat dijamu oleh Persela, Laskar Mahesa Jenar berhasil mendapatkan tiga poin dengan skor 1-0 atas Laskar Joko Tingkir.

“Yang pasti saya menanamkan motivasi kepada pemain saya. Kemarin saat menghadapi Persela, kita berhasil mendapatkan tiga poin. Kita coba untuk kembali mendapatkan hasil bagus itu. Paling tidak satu poin, syukur alhamdulillah kalau bisa tiga poin,” kata pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah pada sesi prematch press conference, Senin (21/10/2019).

Diungkapkan oleh Bambang, permasalahan menghadapi Persela dan Barito sama. Sama-sama bermain tandang dengan suporter tim tuan rumah yang lebih besar.

Namun, bagi Bambang, hal tersebut tak jadi soal. Malahan, bisa dijadikan sebagai motivasi.

“Saya pikir masalah yang dihadapi sama. Main di Lamongan juga lebih banyak suporter Persela dibandingkan kita walaupun suporter kita datang. Tapi itu bisa jadi motivasi buat kita,” tuturnya.

Share Now

Related Post

blog-grid

Pemain yang Dibawa ke Bogor

blog-grid

Bidik 3 Poin Amankan Posisi

blog-grid

Pemain yang Dibawa ke Kuta

Leave us a reply