Bidik 3 Poin Amankan Posisi

PSIS Semarang akan menjamu Bali United pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11) pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga tunda yang seharusnya dilaksanakan pada Oktober 2019.

Menghadapi Bali United, PSIS Semarang ingin membidik tiga poin untuk mengamankan posisi.

“Pertandingan besok, kita sepakat untuk meraih tiga poin, apalagi kita tim tuan rumah. Tiga poin tersebut juga sebagai alat untuk menghindar dari zona degradasi,” kata pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah pada sesi prematch press conference, Kamis (14/11/2019).

Meski demikian, ia tak menampik jika Bali United merupakan tim yang bagus dengan materi pemain berkualitas.

“Kita tahu Bali United adalah tim yang bagus dan kuat, kandidat menjadi juara. Posisi kita tidak aman, berbeda dengan Bali, tentu itu kita waspadai,” ucap Bambang.

Dituturkan oleh Bambang, kemenangan menjadi target pada pertandingan esok. Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut tidak ingin menyentuh zona merah.

Dalam persiapannya menghadapi Bali United, eks pelatih Cilegon United tersebut mempelajari gerak tim lawan melalui tayangan video. Ia juga melihat strategi yang dilakukan.

“Kami beberapa kali melihat tayangan videp dari Bali United dan mengamati pemain Bali. Kualitas dan cara bermain mereka bagus. Bali bermain secara cepat dan langsung, itu kami pelajari dan antisipasi,” ucapnya.

Dari sisi pemain, Wallace Costa, mengatakan jika esok akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarikk.

“Pertandingan besok akan sangat ketat karena Bali United tim bagus. Kita akan fokus dan konsentrasi untuk mendapatkan tiga poin,” tutur Wallace.

Share Now

Related Post

Leave us a reply