Seleksi Pemain Magang PSIS Semarang Diminati Pendaftar dari Berbagai Daerah

SEMARANG – PSIS Semarang sedang membuka pendaftaran untuk seleksi pemain magang untuk kategori usia 18-23 tahun. Kesempatan tersebut menarik minat dari berbagai daerah.

Manajer operasional PSIS Semarang, Dimas Aribowo, mengungkapkan jika pendaftar tidak hanya dari wilayah Semarang dan Jawa Tengah saja. Namun, hampir dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Peminatnya tidak hanya dari wilayah di Semarang dan Jawa Tengah saja. Tapi ada juga yang dari luar Jawa Tengah dan Pulau Jawa,” kata Dimas, Selasa (15/1/2019).

Terkait jumlah peserta yang mendaftar, Dimas menuturkan jika setiap harinya selalu ada pendaftar.

“Untuk hari ini total sementara ada 80 orang. Sebanyak 25 orang mendaftar offline dan 55 orang mendaftar secara online,” tuturnya.

Daftar kota pendaftar hingga Selasa 15 Januari 2019:

Pendaftar dari Jawa Tengah: Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Pati, Pemalang, Jepara, Pekalongan, Kendal, Blora, dan Temanggung.

Pendaftar dari Luar Jawa Tengah: Palembang, Palangkaraya, Tulungagung, Subang, Depok, Bandung, Tasikmalaya, dan Jambi.

Proses seleksi akan dilakukan dari 25-27 Januari 2019 di Stadion Citarum. Rangkaian acara akan diawali dengan daftar ulang mulai pukul 07.00 WIB.

Pendaftaran masih akan dibuka hingga 21 Januari 2019. Segera daftarkan dirimu untuk menjadi pemain magang PSIS Semarang!

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply