Bayu Nugroho Antusias Hadapi Piala Indonesia

Gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, mengaku antusias menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia.

PSIS Semarang akan dijamu oleh Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat, pada babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (28/1/2019) pukul 15.00 WIB.

“Ya saya antusias menghadapi Piala Indonesia, apalagi ini pertandingan perdana di musim 2019,” kata Bayu seusai latihan di Lapangan Terang Bangsa, Sabtu (26/1/2019) pagi WIB.

Laskar Mahesa Jenar telah melakukan latihan terakhir untuk menghadapi Persibat Batang. Pemain berusia 26 tahun mengaku telah siap untuk melawan Persibat.

“Latihan hari ini lancar-lancar saja. Alhamdulillah, kami sudah siap dan akan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih untuk menghadapi Persibat Batang,” ujar pemain kelahiran Solo tersebut.

Diungkapkan oleh Bayu, dirinya tidak kesulitan mengikuti sepekan latihan bersama dengan asisten pelatih, Widyantoro. Hal tersebut dikarenakan, sebelumnya pemain dengan nomor punggung 92 itu pernah satu tim dengan pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Kalau latihan dengan coach Widyantoro tidak ada kesulitan ya, kan sebelumnya sudah pernah satu tim. Dengan teman-teman baru juga tidak sulit adaptasi karena sudah kenal,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply