PSIS Semarang Berjuang Maksimal Hadapi Bhayangkara FC

PSIS Semarang akan dijamu oleh Bhayangkara FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Selasa (19/2/2019) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan esok akan dipimpin oleh asisten pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan.

“Kita kan berjuang maksimal untuk menghadapi Bhayangkara FC. Minimal dalam pertandingan besok kita tidak kalah,” ujar Dwi Setiawan pada sesi jumpa pers, Senin (18/2/2019).

Pelatih yang biasa disapa Londo itu mengungkapkan persiapan PSIS Semarang dilakukan pada babak 32 besar Piala Indonesia.

“Untuk pertandingan Piala Indonesia, kita sudah siapkan waktu babak 32 besar kemarin, 75 persen pemain tanpa pemain asing disiapkan untuk pertandingan besok lawan Bhayangkara FC,” ucap Londo.

Beberapa pemain memang tidak diturunkan oleh PSIS Semarang. Hal tersebut mengingat kondisinya yang baru bergabung latihan 1-2 hari bersama Laskar Mahesa Jenar.

Untuk pemain baru yang dibawa yakni Heru Setyawan dan Soni Setiawan.

“Pemain baru bergabung 1-2 kali latihan dan itu tidak mungkin kita paksakan untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC, kita khawatir ada resiko cedera. Sebanyak 15 pemain yang kita bawa memang yang sudah siap untk Piala Indonesia,” tutur Londo.

Berbicara terkait target, PSIS Semarang bertekad untuk fight hingga akhir dan memberikan yang terbaik di Piala Indonesia.

“Kita di Piala Indonesia tetap punya target, setiap pertandingan kita siapkan. Siapa tahu di akhir kita bisa juara, kita tetap mempersiapkan pertandingn secara baik,” ungkapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply