GM PSIS Semarang Apresiasi Kerja Keras Pemain Muda

Apresiasi kepada pemain muda diberikan oleh General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

Para pemain muda tersebut diturunkan oleh PSIS Semarang untuk menghadapi Bhayangkara FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Selasa (19/2/2019) malam WIB.

Menurunkan pemain muda, PSIS Semarang bisa mengimbangi kekuatan Bhayangkara FC yang sudah lengkap dengan pemain asingnya.

PSIS Semarang bisa mencegah kekalahan dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan teman-teman kemarin lawan Bhayangkara FC. Kita ketahui, kita berangkat hanya membawa 15 pemain, mungkin hampir separuhnya pemain muda. Tapi kita kemarin bisa memberikan perlawanan bahkan kita bisa curi satu poin di kandang Bhayangkara FC, itu luar bisa,” ucap pria yang akrab disapa Liluk itu.

Ada beberapa pemain muda yang diturunkan oleh PSIS, seperti Tegar Infantrie, Yoga Aditama, dan Aqsah Prawira. Liluk pun memeberikan apresiasi untuk kerja keras mereka.

“Alhamdulillah kita berani memainkan pemain muda dan memberikan kesempatan kepada mereka dan hasilnya cukup luar biasa. Fantrie, Aqsho, dan Yoga, kemarin dapat menit bermain dan lawannya cukup berat. Tapi alahmdulillah kita bisa ambil poin,” ujarnya.

Terkait M. Yunus, Ibrahim Conteh, Aldaier Makatindu, Fauzan Jamal, dan Jandia Eka Putra, masih belum diputuskan apakah bisa diturunkan atau tidak melihat dari kondisi fisik para pemain tersebut.

“Kita akan berdiskusi lagi dengan tim pelatih apakah mereka sudah bisa diturunkan atau belum. Saya secara pribadi ingin pemain muda diturunkan dan mendapatkan kesempatan bermain laggi” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply