PSIS Prioritaskan Pemain yang Paling Siap Hadapi Bhayangkara FC

PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Minggu (24/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, masih ingin melihat kesiapan anak-anak asuhnya dan belum menyiapkan daftar pemain yang akan diturunkan sebagai starting XI.

“Kami persiapan sembilan hari sampai tadi pagi untuk taktikal menghadapi Bhayangkara FC. Tapi kami belum mengambil keputusan siapa yang akan kami turunkan besok,” ujar Jafri Sastra pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (23/2/2019).

Saat menghadapi Bhayangkara FC pada leg pertama, PSIS Semarang menurunkan pemain muda. Namun, untuk laga esok, Jafri masih melakukan sejumlah pertimbangan.

“Kami tidak tahu siapa yang akan diturunkan besok. Apakah pemain muda sama seperti leg pertama atau pemain yang baru bergabung. Kami prioritaskan pemain yang sudah siap,” ucap Jafri.

Pelatih asal Payakumbuh itu tetap memandang positif Piala Indonesia meski jadwalnya dilakukan di tengah-tengah liburan.

“Jadwal kurang menarik buat saya pada laga-laga kemarin. Orang waktunya libur, tapi masih ada pertandingan. Tapi apapun itu, kita harus tetap melihat dengan positif. Artinya, ketika kita berlatih, ada pertandingan yang harus kita hadapi,” kata pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Share Now

Related Post

Leave us a reply