Alfredo Vera: Pertandingan Berjalan Sesuai Antisipasi Kami

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengungkapkan jalannya pertandingan sesuai apa yang telah diperkirakannnya.

Bhayangkara FC menanh 4-1 atas PSIS Semarang pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (24/2/2019).

“Pertandingan berjalan seperti apa yang sudah kami antisipasi. Kami tahu tidak akan mudah. Tapi kami bisa sabar dan menang bawa 3 poin,” ujar Angel Alfredo Vera pada sesi jumpa pers setelah pertandingan, Minggu (24/2/2019).

Pertandingan tersebut merupakan pertama kalinya Vera bisa menang di Magelang. Saat menakhodai Persebaya dan Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 1 2018, pelatih asal Argentina tersebut harus puas dengan hasil minor.

“Saya senang kami bisa menang. Sepak bola seperti itu, bisa menang, seri, dan bisa kalah. Waktu itu kami kalah, tapi hari ini kami bersyukur bisa menang,” ucap Vera.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Alsan Putra Masat Sanda, memberikan respek kepada pemain PSIS yang tetap fight hingga akhir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain PSIS yang respek sama kami walapun mereka sudah ketinggalan tapi mereka bermain dengan baik dengan permainan sepak bola yang mereka tunjukkan,” kata Alsan Putra Masat Sanda.

Dari kemenangan 4-1 yang didapatkan atas PSIS, Alsan mengungkapkan faktor yang mendukungnya.

“Tadi kami bisa menang karena beberapa waktu lalu waktu kami main di kandang, kami sudah mempelajari apa yang sudah dibuat oleh PSIS Semarang. Mereka lebih sering bertahan dan memanfaatkan bola jauh. Oleh karena itu coach memberkkan kami beberapa strategi dan kami bisa manfaatkan itu,” tutur Alsan.

Share Now

Related Post

Leave us a reply