Wallace Costa Resmi Berseragam PSIS Semarang

PSIS Semarang menambah amunisi pemain asing baru berposisi sebagai stopper, yakni Wallace Costa yang musim lalu menjadi kapten Persela Lamongan.

Bertempat di Mess PSIS Semarang, Jalan Semeru Dalam I No. 5, Semarang, Wallace Costa diperkenalkan secara resmi menjadi pemain PSIS Semarang, Selasa (26/2/2019) siang.

Menurut CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, pertimbangan merekrut Wallace Costa adalah faktor pengalaman dan kualitasnya di Liga 1 musim lalu.

“Dibutuhkan pemain belakang yang kuat dan berpengalaman di Liga 1 dan menurut penilaian kami selama 2018, Wallace termasuk salah satu pemain asing belakang terbaik di Liga 1,” ujar pria yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi saat press conference, Selasa (26/2/2019).

Yoyok Sukawi menambahkan, harapan merekrut Wallace Costa di lini belakang PSIS adalah sebagai leader di pertahanan Laskar Mahesa Jenar yang banyak diisi oleh pemain muda.

“Harapan kita, Wallace Costa bisa memperkuat lini belakang PSIS, bisa menjadi leader di belakang mengingat PSIS banyak diisi pemain-pemain muda,” tegasnya.

Wallace Costa mengungkapkan harapannya berseragam PSIS Semarang untuk musim depan yakni mampu memenuhi target tim berada di posisi lima besar.

“Dapat memenuhi target tim di delapan besar atau kalau bisa lima besar,” ungkap Wallace.

Lebih lanjut Wallace juga mengucapkan terima kasih kepada PSIS Semarang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan akan berusaha keras untuk memenuhi target tim.

“Terima kasih kepada Pak Yoyok sudah mempercayai saya dan saya akan kerja keras berusaha untuk dapat memenuhi target PSIS Semarang,” tutur pemain berpaspor Brasil itu.

Wallace Costa sendiri diproyeksikan untuk bermain di Piala Presiden 2019 yang akan digelar mulai awal bulan Maret.

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply