Persiapan Panpel PSIS Semarang untuk Piala Presiden Grup C

PSSI menunjuk PSIS Semarang sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

Tim yang akan bertanding di Grup C yakni PSIS Semarang, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

Babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto, pada 6, 10, dan 16 Maret 2019 dengan sistem satu hari dua pertandingan. Laga pertama akan diadakan pukul 15.30 WIB dan kedua pukul 18.30 WIB.

Antoin Nikijuluw, Local Organizing Committee (LOC), memaparkan persiapan PSIS Semarang sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

“Kalau persiapan kaitannya dengan lapangan mungkin tidak ada yang berubah seperti di Liga, hanya waktu saja yang berbeda, jika biasanya satu kali, sekarang kita menyelenggarakan dua kali,” ucap Anton pada sesi jumpa pers di Kantor PSIS Semarang, Minggu (3/3/2019).

Terkait penggunaan tiket, akan diberlakukan tiket terusan.

“Untuk tiket kita pakai tiket terusan. Jadi satu tiket untuk dua pertandingan. Untuk pertandingan besok harga tiket tribune barat 75 ribu rupiah, timur 50 ribu rupiah, selatan 40 ribu rupiah. harga mungkin akan ada evaluasi,” ujar Anton.

Menyoal kedatangan tim tamu, pihak PSIS Semarang belum mendapatkan konfirmasi kedatangan dari PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra.

Sekitar dua hari menjelang pelaksanaan Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, panitia pelaksana juga tak lupa menyiapkan personel keamanan.

“Keamanan juga seperti biasa. Hanya saja untuk besok waktunya lebh panjang karena dua kali pertandingan,” terang Anton.

Share Now

Related Post

Leave us a reply