Jafri Sastra: PSIS Siap Hadapi Piala Presiden 2019

Pre Match Press Confrence Piala Presiden 2019 Grup C digelar di Hotel Safira Magelang pada selasa (5/3/2019) siang waktu setempat.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra siap untuk menghadapi turnamen pra musim yang bertajuk Piala Presiden ini.

“Piala Presiden adalah momen yang sangat baik dan sangat bagus bagi kami, kami untuk tahun ini membangun tim lagi dari nol. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi turnamen ini, kemudian kami juga mempunyai pemain-pemain baru. Harapannya di turnamen ini, karakter tim seperti apa yang kami inginkan untuk berkompetisi di Liga 1 sudah mulai kelihatan,” ujarnya saat press confrence di Hotel Safira Magelang.

Disinggung mengenai status tuan rumah, pelatih yang musim lalu membawa PSIS Semarang berada di peringkat 10 besar ini menolak dianggap memiliki keuntungan.

“Kami tidak merasa diuntungkan sebagai tuan rumah, tapi kami akan coba bekerja keras, akan coba bermain dengan disiplin tinggi di turnamen ini,” pungkasnya.

Disisi lain, kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto memberikan penilaian sendiri di turnamen pra musim ini.

“Menurut saya Piala Presiden ini sangat bagus bagi tim, karena kita bisa melihat kekurangan kita sebelum memulai Liga 1,” ucap Hari Nur.

Harapan pemain bernomor punggung 22 ini, untuk pertandingan perdana melawan Persipura esok PSIS dapat meraih kemenangan sebagai modal pada pertandingan berikutnya.

“Untuk pertandingan perdana besok, kita berharap untuk pertandingan pertama kita bisa memenangkan pertandingan karena kemenangan di pertandingan pertama sangat berpengaruh pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

PSIS Semarang akan lakoni pertandingan perdana Piala Presiden 2019 grup C melawan Persipura Jayapura pada Rabu (6/3/2019) pukul 18.30 WIB di stadion Moch. Soebroto Magelang.

#PSIS

Share Now

Related Post

Leave us a reply